Selasa, 03 Agustus 2010

MR Brightside



MR Brightside, Abang-abang Titik Terang
"How did it end up like this?
It was only a kiss"

sekarang, sebetulnya gue bener bener mencari jablay titik terang, titik dimana gue bisa nyaman. Sebetulnya semua ga ada masalah sebelum gue punya banyak salah di SBB. Harus gue akuin, berubah menjadi pribadi yang menyenangkan itu sulit - mario teguh. Kalau menurut gue, hidup itu cuma ibarat cipokan sama bibir.
Lo susah payah untuk dapetin ciuman tersebut, bahkan lo harus gagal dahulu, baru bisa lo cipok. Setelah lo cipok malah makin ga jelas, karena lo udah dapet apa yang lo mau, hasilnya: cari bibir lain. Begitu seterusnya, tapi apakah itu arti hidup? setau dan semenurut gue, yang baca blog ini pasti manusia, dan manusia bukanlah mahluk yang hidup untuk hari ini.
gimanapun, gue sebenarnya dalam posisi gagal. Paling ngga Gue harus ngejablay mendingan, paling ngga berguna untuk bangsa, negara dan keluarga, juga agama, kalau perlu tetangga. masih ada 1000 hal lagi yang sebenernya pengen gue tulis tapi gue lupa.


Love pipis en gaul
yohanjustam
@yohanjustram

yohanjustam, jelas gaul berat

Tidak ada komentar: