Kamis, 05 Agustus 2010

Gombal Gembel

hohoho, kali ini sebenernya gue mau sekedar post iseng aja (sebenernya sengaja sih)
tapi karena ini berhubungan dengan salah satu bakat gue: GOMBAL, kali ini gue ngepost kata kata gombal dari twitter maupun menemukan sendiri. Update seminggu sekali ;)

it's all about gombal and stupid quotes

5-08-2010

Kalau aku suruh pilih madu atau racun, aku pilih racun aja, madunya buat kamu (via @yohanjustram)

Kalau eneng polisi, abang siap lepas seatbelt dijalan asal bisa ketemu eneng (via @yohanjustram)

jangankan coret atap DPR, corat coret muka anggota DPR pake nama eneng juga abang berani! (via @yohanjustram)

who've said "one is never enough"? you are enough for everything (via @yohanjustram)

your lips are cocaine i'm addicted, and i want more (via rediscoveringatlantist)


Seandainya kamu bulu hidung, akan aku jaga dan rawat hingga tumbuh gondrong. (Via twitter @imjessisca)

Seandainya kamu rokok, aku mau jd asbaknya.karena aku siap nampung abu-abu cinta yang kamu letakan di hati aku(via twitter @EnricoLimbong)


Hasil tes darah menyatakan kolesterol abang normal. Tapi kadar cinta abang sama eneng diatas normal (via @irfan_ipan)

Taruhan yuk! Aku megang kamu. (via @tlvl)

Seheboh-hebohnya orang nyambut World Cup, lebih heboh aku yg nunggu kamu datang kerumah. (via @Neniarya)

Love story doesn't need a happy ending, it just needs a happy couple. Shall we? (Via @alonkii)

Time is you. I never have enough of it. (via @fatimaalkaff)

if smile could kill, it would be yours (via @mirnarizka)

cukup sekian dulu(sebenernya pengen dilanjutin), masih banyak yang harus gue masukin kesini, tapi karena waktu menghalangi, see ya on friday night on the same post

nb: kalo mau tambahin, mention ke @yohanjustram atau komen di post ini

Tidak ada komentar: