Sabtu, 12 Juni 2010

Pertamax autis

ada yang tau pertamax?
Duh kasian banget kalo ngga tau kaskus, kaskus adalah forum terbesar di Indonesia! banyak yang lo bisa dapetin dari situ, salah satunya adalah PERTAMAX

sering tuh gue nemu gambar pertamax di kaskus, maksudnya apaan?
Pertamax yang di maksud bukalah bensin beroktan 91-95
tetapi adalah istilah untuk orang yang komen pertama X(baca: kali) di suatu thread



pertamax 1


Photobucket

Pertamax 2





pertamax pertamax tersebut sempat bikin gue ngakak :D

Tidak ada komentar: